Netflix siapkan film-film Indonesia terbaru di awal April, jangan sampai terlewatkan

Lifestyle


BERITAASLI.COM –

Ada banyak film Indonesia terbaru di Netflix yang akan tayang  pada awal April. Ada film Indonesia romantis hingga film-film lawas. 

Salah satu yang populer adalah film berjudul Story of Kale. Film Indonesia yang akan tayang di Netflix tersebut disutradarai oleh Annga Dwimas Sasongko. 

Selain itu ada film Indonesia romantis Tersanjung The Movie dan film komedi romantis berjudul Lamaran. Seperti apa kisahnya? Simak sekilas cerita di film-film Indonesia ini. 

Tersanjung The Movie

Film Indonesia terbaru di Netflix ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Pandu Adjisurya. Tersanjung The Movie menampilkan kisah tentang cinta segitiga. 

Yura hidup dalam keluarga yang tidak baik-baik saja. Yura kemudian terjebak dalam cinta segitiga dengan dua teman dekatnya. Di sisi lain, dia menghadapi permasalahan finansial. 

Film Tersanjung The Movie akan tayang mulai 1 April di Netflix.

Baca Juga: Film The Suicide Squad rilis trailer baru yang berbeda, begini penjelasan sutradara

Jaka Sembung

Jaka Sembung merupakan film tahun 1981 karya sutradara Sisworo Gautama Putra. Film ini dibintangi oleh aktor Barry Prima, W.D. Mochtar, dan juga Dana Christina. 

Film Indonesia tersebut mengisahkan Jaka Sembung yang berusaha melindungi orang-orang dari kekejaman penjajah. Jaka Sembung yang sempat kalah berusaha untuk melawan kembali. 

Film Jaka Sembung akan tayang mulai 1 April di Netflix.

Baca Juga: Berikut film-film Indonesia terbaru di Disney+ bulan April, ada banyak cerita menarik



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts