Soal larangan mudik lebaran 2021, ini rencana bos Asuransi Astra Buana

Keuangan


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Yudho Winarto

BERITAASLI.COM – JAKARTA. Pemerintah resmi melarang masyarakat untuk mudik lebaran tahun 2021. Tujuannya untuk memutus rantai penularan Covid-19 yang belum berakhir di Indonesia.

Senior Vice President Communication and Customer Service Management Asuransi Astra Buana (Garda Oto) Laurentius Iwan Pranoto mengatakan, akan mematuhi larangan pemerintah tersebut dengan tidak mudik ke kampung halamannya di Semarang.

Meskipun belum merencanakan akan menjalankan aktivitas apa saja saat lebaran nanti, ia menyebutkan akan menghabiskan waktunya bersama keluarga.

Iwan bilang kemungkinan yang akan dilakukan nantinya ialah staycation. Hanya saja, ia memilih tetap staycation di Jakarta karena menghindari kepadatan di beberapa tempat yang berpotensi menimbulkan macet.

Baca Juga: Soal larangan mudik tahun ini, begini tanggapan Weha Transportasi Indonesia (WEHA)

“Paling cuma staycation di Jakarta saja karena kalau ke Bogor, puncak biasanya macet  dan ada pembatasan serta memerlukan surat antigen,” ungkap Iwan.

Selain itu, ia juga tetap akan melakukan silaturahmi dengan rekan kerjanya yang bisa jadi dilakukan secara online, seperti buka puasa bersama.

Sama halnya dengan Direktur Asuransi Bintang HSM Widodo yang juga akan mematuhi larangan pemerintah untuk tidak mudik di kala libur Lebaran nanti.

Ia bilang akan memilih menghabiskan waktunya dengan keluarga terutama anak bungsunya untuk menjalani hobi yang sama yaitu otomotif.

“Bisa jadi momen ayah dan anaknya. Menyenangkan bisa komputerin mobil tahun 65 dan pasang AC mobil listrik di mobil tua,” jelas Widodo.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di BERITAASLI Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts