Update terbaru Twitter Fleets bisa tambahkan stiker animasi dan GIF

Lifestyle


BERITAASLI.COM – Twitter Fleets baru saja mendapatkan update tambahan stiker animasi hingga gambar GIF yang bisa Anda tambahkan saat membuat Fleets. Coba dan ekpsresikan momen terbaik Anda lewat Twitter Fleets dengan beragam stiker animasi yang menarik.

Siapa yang kerap kali menghabiskan waktunya dengan scroll Twitter untuk mengisi waktu kosong? Platform sosial media yang satu ini memang masih digemari banyak penggunanya.

Pengguna Twitter juga bisa menemukan beragam informasi yang sedang trending saat ini baik di Indonesia maupun secara global. Berbicara tentang Twitter, kita tidak hanya bisa membuat cuitan lewat teks atau gambar saja.

Melalui fitur terbarunya, kita pun bisa membuat stories ala Snapchat maupun Instagram. Fitur tersebut dinamakan Twitter Fleets.

Sama seperti di Snapchat maupun Instagram, Twitter Fleets memungkinkan penggunanya untuk membuat stories berupa gambar hingga video. Pengguna Twitter juga bisa membagikan cuitan Anda sendiri atau menemukan sesuatu yang menarik di timeline dan membagikannya lewat Fleets.

ILUSTRASI: Twitter

Lewat akun Twitter resminya (@TwitterSupport), pihak Twitter mengumumkan seluruh penggunanya kini bisa menambahkan stiker. Termasuk Twemojis hingga gambar animasi GIF yang bisa Anda cari sesuai dengan keinginan.

Baru saja mendapatkan update terbaru, kini Twitter Fleets kedatangan stiker animasi Twemojis dan GIF. Twemojis sendiri merupakan stiker animasi berbentuk emoji yang bisa bergerak.

Anda bisa menambahkan berbagai stiker animasi emoji yang menujukan ekspresi lewat Twitter Fleets. Apabila stiker animasi Twemojis masih belum cukup, Anda bisa menambahkan berbagai animasi GIF lainnya.

Anda bisa mencari beragam animasi GIF lewat kolom pencarian sesuai dengan kata kunci yang diinginkan.

Seru bukan? Ekspresikan Twitter Fleets Anda dengan beragam stiker animasi dan GIF sekarang juga!

Apabila Anda masih belum menemukan stiker animasi di Twitter Fleets, segera update aplikasi (Android & iOS) ke versi yang paling baru.

 





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts