Penembakan terjadi lagi di AS, 4 orang tewas termasuk anak-anak

Keuangan


ILUSTRASI. Garis polisi menandai perimeter di luar Luxor Las Vegas dan Mandalay Bay Resort and Casino, setelah penembakan massal di Route 91 Festival di Las Vegas, Nevada, AS, 2 Oktober 2017. REUTERS/Mike Blake

Sumber: Channel News Asia | Editor: S.S. Kurniawan

BERITAASLI.COM – LOS ANGELES. Seorang anak termasuk di antara empat orang yang tewas pada Rabu (31 Maret) dalam penembakan di gedung perkantoran di California Selatan, yang menyebabkan korban kelima dan pria bersenjata terluka parah.

Kekerasan di Kota Orange, Tenggara Los Angeles, adalah penembakan massal ketiga di Amerika Serikat dalam waktu kurang dari tiga minggu terakhir.

Ketika polisi tiba di bangunan dua lantai itu sekitar pukul 17.30 waktu setempat, penembakan masih terjadi, Letnan Jennifer Amat dari Kepolisian Orangge. 

“Petugas melepaskan tembakan dan tersangka dibawa ke rumah sakit,” kata Amat, seperti dikutip Channel News Asia. Tidak jelas, apakah tersangka menderita luka yang ditimbulkan sendiri atau ditembak oleh polisi. 

Baca Juga: Penembakan massal di Colorado Amerika, 10 tewas termasuk seorang polisi

Polisi juga tidak memberikan perincian tentang para korban selain mengatakan, satu di antaranya adalah anak-anak dan seorang wanita terluka parah.

Dalam sebuah tweet di Twitter, Gubernur California Gavin Newsom menyebut pembunuhan itu “mengerikan dan memilukan”. “Kami bersama keluarga yang terkena dampak tragedi mengerikan malam ini,” tulisnya, seperti dilansir Channel News Asia. 

Yang terburuk

Anggota Parlemen dari California Katie Porter mengatakan di Twitter, dia “sangat sedih”.

Hanya, Amat tidak memiliki informasi tentang apa yang mungkin memicu serangan itu. Dia menyebutkan, penembakan terjadi di gedung tingkat dua.

Baca Juga: Polisi penyelamat bebek dan ayah 7 anak itu telah pergi untuk selamanya






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts