Forza Land (FORZ) fokus rampungkan sejumlah proyek apartemen tahun ini

Keuangan


ILUSTRASI. Suana kantor PT. Forza Land Indonesia,di

Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

BERITAASLI.COM – JAKARTA. Untuk memperbaiki kinerja bisnisnya di tahun ini, PT Forza Land Tbk (FORZ) menyebut pihaknya akan berfokus pada penyelesaian sejumlah proyek pembangunan properti yang telah berjalan sejak beberapa tahun lalu. Salah satunya, proyek hunian vertikal One Casablanca Residence yang berlokasi di DKI Jakarta.

Proyek senilai Rp 350 miliar yang diketahui sudah mulai dibangun pada pertengahan tahun 2013, sebenarnya ditargetkan akan rampung pada akhir tahun 2020 lalu. Namun, penyelesaiannya tertunda akibat kasus Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) yang menjerat perseroan di tahun 2019.

Presiden Komisaris Forza Land, Freddy Setiawan mengungkapkan, perseroan menargetkan pembangunan proyek apartemen tersebut akan rampung di tahun ini.

Baca Juga: Tahun ini, Forza Land (FORZ) pilih fokus selesaikan kewajiban homologasi PKPU  

“Terkait dengan rencana kami, di tahun 2021 memang fokus menargetkan pada penyelesaian proyek-proyek yang masih ada,” ungkap Freddy dalam paparan publik virtual, Rabu (31/3).

Tak hanya One Casablanca Residence, perseroan juga berencana untuk segera merampungkan proyek One Azure Apartment yang berlokasi di kawasan Tangerang, Banten.

Dikatakan Freddy, saat ini perseroan juga tengah melakukan pembicaraan dengan pihak terkait untuk melakukan block sale atau jual beli efek pada sisa unit yang dimiliki.

“Kami akan membangun dan menyelesaikan proyek-proyek kami, di mana kami berencana melakukan block sale dengan pihak-pihak yang sedang kami bicarakan,” kata dia.

Langkah tersebut diambil, utamanya untuk menambah modal usaha guna menyelesaikan pembangunan sejumlah proyek yang ditargetkan akan rampung di tahun ini juga untuk membayar kewajiban perseroan.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di BERITAASLI Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts