Poster Park Bo Gum hingga Gong Yoo untuk film Korea terbaru Seobok yang tayang April

Lifestyle


BERITAASLI.COM – Film Korea terbaru Seobok semakin gencar melakukan promosi. Film Korea tersebut mempertemukan bintang populer Gong Yoo dan Park Bo Gum. 

Film Seobok disutradarai oleh Lee Yong Joo dan menampilkan cerita dalam genre drama ,laga dan fiksi ilmiah. Kisahnya tentang mantan anggota badan intelijen (Gong Yoo) yang mengalami trauma. 

Tiba-tiba, kepala Badan Intelijen Korea (Jo Woo Jin) menyuruhnya mengawal Seobok (Park Bo Gum) ke tempat aman. Seobok adalah manusia pertama hasil kloning yang bisa hidup selamanya. 

Baca Juga: 7 Drakor terbaru akan tayang tahun 2021 di tvN, siapkan banyak kisah menarik

Sepanjang perjalanannya, Ki Hun menghadapi serangan dari banyak pihak yang menginginkan Seobok. Film Seobok siap menghadirkan adegan-adegan laga yang seru.

Poster karakter film Korea terbaru

Jelang akhir Maret, film Korea terbaru ini merilis poster-poster karakter. Gong Yoo sebagai Ki Hun yang terlihat menatap tajam dan siap menembak seseorang di depannya. 

Seo Bok

Di sisi lain, ada Park Bo Gum yang menjadi Seobok dengan pakaian khusus di laboratorium. Di film Korea ini, Park Bo Gum tampil dengan rambut yang pendek. 

Selain itu, ada poster karakter kepala badan intelijen yang diperankan Jo Woo Jin.  Aktris Jang Young Nam tampil sebagai pemimpin peneliti di laboratorium yang menciptakan Seobok. 

 

Selajutnya ada  Park Byung Eun sebagai CEO perusahaan yang memiliki Seobok. Nantikan akting keren mereka di film Korea terbaru Seobok tersebut. 

Sementara itu, film Korea ini akan tayang mulai 15 April di bioskop Korea dan layanan streaming TVing. Film Korea terbaru Seobok juga siap hadir mulai 15 April di bioskop Indonesia.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts