The Gunman dan End of A Gun tayang di bioskop Trans TV 29 Maret, ini sinopsisnya

Lifestyle


BERITAASLI.COM – Bioskop Trans TV menyiapkan dua film menarik yang akan tayang 29 Maret malam ini. Ada film laga The Gunman dan juga End of A Gun. 

Kedua film tersebut akan menghadirkan cerita seru dalam genre laga, kriminal, dan thriller. The Gunman meru.pakan film tahun 2015 yang disutradarai oleh Pierre Morel.

End of A Gun sendiri adalah film tahun 2016 yang diarahkan oleh sutradara Keoni Waxman. Seperti apa kisahnya? Simak sekilas cerita di dua film bioskop Trans TV ini.

Sinopsis The Gunman

The Gunman

Baca Juga: Ini komentar Pierce Brosnan pasca gabung di film Black Adam bersama Dwayne Johnson

The Gunman akan tayang mulai pukul 21.30 WIB di bioskop Trans TV. Film The Gunman ini menampilkan akting Idris Elba hingga Sean Pean dan juga Jasmine Trinca.

The Gunman mengangkat cerita dari salah satu novel terlaris. Kisahnya tentang seorang mata-mata dan penembak jitu internasional yang ingin membersihkan namanya.

Dia menjadi target dari sebuah aksi pembunuhan yang menegangkan. Penembak jitu ini juga berusaha menyelamatkan diri dari organisasi tempat dia bekerja dulu. 

Sinopsis End of A Gun

Selanjutnya, bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film End of A Gun mulai pukul 23.30 WIB. Film tersebut akan menampilkan bintang populer Steven Seagal.

End of A Gun adalah film yang menceritakan seorang mantan agen federal yang bekerjasama dengan wanita misterius. Mereka mencuri uang dari gembong narkoba. 

Aksinya ini membuat mereka menjadi buronan. Film End of A Gun menampilkan mantan agen federal yang berusaha menyelamatkan dirinya dan wanita tersebut dari musuhnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts