Bersiap, ponsel baru Oppo A series Rp 2 jutaan segera dipasarkan

Lifestyle


BERITAASLI.COM – JAKARTA. Oppo nampaknya tengah bersiap meluncurkan ponsel baru di Indonesia dalam waktu dekat. Pasalnya, sebuah perangkat dengan nomor model “CPH2239”, muncul di laman sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri Kementerian Perindustrian (TKDN Kemenperin).

Perangkat yang terdaftar dengan nomor sertifikat 195/SJ-IND.8/TKDN/2/2021 itu dinyatakan telah mengantongi nilai TKDN sebesar 31,10 persen.

Nomor model yang sama juga terdaftar di situs sertifikasi Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo dengan nomor sertifikat 73418/SDPPI/2021.

Sertifikat Postel Ditjen SDPPI Kemenkominfo merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi, sebelum ponsel bisa dijual di Indonesia, di samping lolos uji TKDN tadi.

Baca Juga: Resmi masuk Indonesia, ini harga Oppo Reno5 F

Menyangkut nomor model “CPH2239”, penelusuran di internet tidak membuahkan hasil konklusif mengenai nama resmi perangkat ini. Bisa jadi, ponsel yang akan diluncurkan adalah penerus dari beberapa seri sebelumnya.

Pihak Oppo sendiri hingga kini belum mengungkap informasi tersebut. Namun, saat memperkenalkan Oppo Reno5 F beberapa waktu lalu, Oppo sempat mengumumkan bahwa pihaknya memang akan merilis perangkat dari seri A di Tanah Air. Perangkat tersebut juga diklaim merupakan ponsel terbaru Oppo yang akan perdana dirilis di Indonesia.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts