Serah terima unit Arumaya Residences pada tahun 2022

Keuangan


ILUSTRASI. Topping off proyek apartemen Arumaya Residence oleh Astra Property dan Hongkong Land.

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

BERITAASLI.COM – JAKARTA. ASTRA Property dan Hongkong Land melanjutkan proses pembangunan proyek Arumaya Residences dengan dilaksanakannya seremoni topping off Arumaya Residences hari ini, Jumat (26/3).

Wibowo Muljono, President Director PT Astra Land Indonesia mengatakan pelaksanaan topping off ini sekaligus menjadi bukti keseriusan dari ASTRA Property dan Hongkong Land dalam membuat sebuah mahakarya. Adapun ini menjadi awal proses hand over atau serah terima unit kepada konsumen pada tahun 2022.

Ia mengatakan, lokasi proyek yang terletak di kawasan bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan memiliki lokasi yang strategis didukung dengan berbagai kemudahan akses. 

“Di antaranya diapit langsung oleh dua stasiun MRT yaitu stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati. Selain itu, lokasi Arumaya Residences memiliki kemudahan akses dari dan menuju jalan tol, termasuk Jakarta Outer Ring Road (JORR),” kata Wibowo dalam keterangan resminya, Jumat (26/3). 

Selain itu, di sepanjang jalan TB Simatupang juga banyak terdapat gedung perkantoran dan hunian yang pembangunannya terus berlangsung hingga sekarang. Selain juga dikelilingi oleh banyak supported facilities bertaraf internasional, seperti sekolah internasional, rumah sakit besar, dan pusat perbelanjaan. 

Baca Juga: Astra Land lakukan topping off Arumaya Residences akhir Maret 2021

“Hal ini turut menjadikan kawasan TB Simatupang sebagai lokasi hunian sekaligus investasi properti favorit,” tambahnya. 

Sebagai informasi, Arumaya Residences memiliki 298 unit apartemen yang siap ditawarkan dengan ukuran dan tipe yang bervariasi mulai tipe Studio, 1-Bedroom hingga 2-Bedrooms dengan harga mulai dari Rp 1.5 milyar. 

Arumaya Residences juga menghadirkan desain apartemen yang lebih luas dan nyaman dengan ukuran mulai dari 24m2 untuk tipe Studio hingga ukuran 91m2 untuk tipe 2-Bedrooms. Sementara, dari sisi interior apartemen, Arumaya Residences telah bekerja sama dengan desainer internasional Ptang Studio, Ltd, untuk menghadirkan fitur-fitur berkualitas pada penggunaan marble floors, kabinet dapur dan lemari pakaian di kamar tidur yang sudah termasuk pada saat membeli apartemen. 

Ia menambahkan, Arumaya Residences juga tentunya dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Olympic Length Sky Pool, sky gym, dan area barbeque yang tersedia di rooftop. “Sedangkan di lantai lima, tersedia fasilitas terbaik seperti kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, outdoor children playground and lounge swrta fasilitas thematic garden,” tutupnya.

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di BERITAASLI Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts