Resmi masuk Indonesia, ini harga Oppo Reno5 F

Lifestyle


BERITAASLI.COM – JAKARTA. Setelah lama dinanti-nanti oleh para penggemarnya, Oppo akhirnya resmi meluncurkan ponsel terbarunya yakni Reno5 F di Indonesia. 

Secara hierarki, spesifikasi Reno5 F berada di bawah posisi Reno5 dan Reno5 5G yang sudah diperkenalkan awal tahun 2021. 

Menurut PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, selain spesifikasi, faktor harga juga menjadi salah satu pembeda antara Reno5 F dengan dua Reno5 lainnya. 

“Kami menawarkan sebuah perangkat dengan kecepatan dan performa yang mungkin menarik di lini harganya,” kata Aryo dalam acara Reno5 F Experience Event, Rabu (24/3/2021).

Reno5 F memiliki beberapa peningkatan dibanding pendahulunya yakni Reno4 F. Dari sisi dimensi, bodi Reno5 F memiliki ukuran 7,8mm x 73,2mm x 160,1mm dengan bobot 172 gram. 

Baca Juga: Oppo andalkan Reno5 5G untuk bersaing di ponsel kategori high end

Reno5 F memiliki layar berbentang 6,43 inci berjenis AMOLED, dengan resolusi FullHD Plus (2.400 x 1.080). Layar ini memiliki refresh rate 60Hz dan rasio bodi yang diklaim mencapai 90,8%. 

Selain itu, layar Reno5 F dilindungi Gorilla Glass 3 Plus. Di dalam layar juga tertanam sensor pemindai sidik jari untuk sistem keamanan perangkat. 

Di bagian belakang, terdapat empat kamera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 32 MP. Oppo menambahkan beberapa fitur kamera baru seperti New Dynamic Bokeh dan Night Plus. 

Baca Juga: Intip spesifikasi OPPO Reno5 F, kabarnya akan segera dijual di Indonesia

Untuk sektor dapur pacu, Oppo Reno5 F ditenagai chipset MediaTek Helio P95 yang dipadu dengan RAM 8 GB LPDDR4X dan penyimpanan internal 128 GB. 

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts