5 Laga besar di Kualifikasi Piala Dunia 2022 27-29 Maret

Sport Setup


BERITAASLI.COM – NYON. Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan segera tersaji sebagai jeda internasional. Pertandingan tersebut akan berlanjut dengan menyisakan dua kali laga tiap tim hingga pekan depan. 

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan menyajikan berbagai pertandingan sebagai kelas berat sepak bola benua biru. Beberapa tim nasional memiliki penampilan buruk yang perlu diperbaiki pada kompetisi terbaru tahun depan.

Sayangnya, jeda internasional untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL) masih ditunda. Hal ini berkaitan dengan kondisi pandemi virus corona di tiap negara.

Dengan beberapa pertandingan yang cukup menarik, mampu mengundang daya tarik laga jeda internasional menjadi ajang pembuktian pemain saat berseregam negaranya. Beberapa tim nasional yang terlibat dalam Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa mempertaruhkan peruntungan pada bulan ini.

Berikut laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang menarik untuk ditonton dirangkum oleh BERITAASLI.COM selengkapnya:

Baca Juga: Prancis vs Ukraina: Imbang 1-1, Tim Yellow Blue tahan Les Bleus di kandang

5. Norwegia vs Turki 

Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Salah satu pertandingan yang dapat disaksikan yakni laga Norwegia vs Turki di Grup G Zona Eropa. Pertandingan ini menyajikan beberapa pemain bintang di setiap klub Eropa yang cukup bersinar.

Pemain Liverpool, Ozan Kabak hingga gelandang bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu akan kembali turun bermain. Sedangkan di skuad Norwegia, pemain Dortmund Erling Haaland hingga bintang Arsenal, Martin Odeegard akan bermain di laga kedua fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kedua tim sama-sama mengantongi kemenangan pada laga perdana. Turki menaklukan Belanda dengan skor 4-2. Sedangkan Norwegia menang 3-0 atas Gibraltar.

Hasil tersebut membuat kedua tim mengumpulkan 3 poin dan menjadi penghuni peringkat pertama dan kedua klasemen Grup G.

Dalam sejarah pertemuan tim, Turki masih mendominasi dengan 4 kemenangan, 2 kali kalah dan 2 kali imbang. 

Pertemuan terakhir Norwegia vs Turki berakhir dengan kemenangan skuad Eropa Timur dengan skor 2-1 pada ajang kualifikasi Euro 2007.

Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Norwegia vs Turki akan berlangsung pada malam hari Minggu, 28 Maret 2021 pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Turki vs Belanda: Bekuk Tim Oranye 4-2, Burak Yilmaz cetak hattrick



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts