Harga mobil bekas Suzuki Swift generasi ini murah banget, kini mulai Rp 100 juta

Lifestyle


BERITAASLI.COM – JAKARTA. Harga mobil bekas Suzuki Swift generasi ketiga sekarang ramah di kantong. Data pricelist yang dirangkum dari situs jual beli Olx.co.id menampilkan harga mobil bekas Suzuki Swift kini dari Rp 100 juta periode Maret 2021.  

Suzuki Swift dijuluki dengan seri hatchback, yang menggebrak dominasi Honda Jazz dan Toyota Yaris. Varian pertama Suzuki Swift pertama kali menjajaki pasar mobil hatchback di Indonesia pada 2006. 

Suzuki Swift meluncur pertama kali dengan versi impor. Kemudian, baru tahun 2009, Suzuki Swift mendapatkan varian CKD.

Pada 2013, Suzuki merilis varian facelift dari Suzuki Swift sebagai upaya bersaing dengan kelas hatchback.

Dengan harga mobil bekas Suzuki Swift yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Yuk simak spesifikasi dari Suzuki Swift generasi ketiga tahun 2013:

Baca Juga: Per Maret 2021, harga mobil bekas Honda Accord mulai Rp 100 juta saja

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Suzuki Swift Generasi Ketiga

Pada bagian eksterior, Suzuki Swift memiliki tampilan hatchback sporty. Pada bagian depan memiliki bentuk cap hingga bawah yang memiliki bentuk seperti cangkang. 

Tambahan gril yang dilapisi warna chrome yang diapit oleh headlamp cenderung melengkung dan lancip, serta tambahan fog lamp yang terletak dibawah.

Perbedaan dari Suzuki Swift generasi sebelumnya yakni bagian foglamp yang ditambahkan lampu LED berbentuk L.

Pada bagian ban dilengkapi velg dengan ukuran lebih besar yakni 16 inci. Terlihat ground clearance rendah seperti pesaingnya, Honda Jazz dan Toyota Yaris.

Uniknya, velg yang disematkan pada Suzuki Swift memiliki desain yang tidak dirilis di kelasnya, yakni sporty yang tajam.

Di sisi belakang terlihat minimalis yang cukup simpleRearlamp cukup simple dengan desain trapezoid tajam beraksen kristal.

Baca Juga: Harga mobil bekas Mitsubishi Xpander per Maret 2021, mulai Rp 160 juta

2. Sisi interior

Lanjut pada bagian interior Suzuki Swift, ruang yang ada dalam kabin Suzuki Swift memiliki kesan yang lapang dan futuristik. Pada dashboard dibuat terpisah dengan head unit

Pada generasi ini tidak ada perubahan signifikan pada desain dari interior Suzuki Swift. 

Kemudian, dashboard dilengkapi panel instrumen yang cukup futuristik pada head unit dilengkapi fitur hiburan radio pemutar musik CD atau USB dengan format MP3 dan WMA. 

Pada bagian kemudi terdapat multi-instrumen display (MID) yang menampilkan informasi mengenai keadaan kabin ketika berkendara. Bagasi cukup lapang dengan fitur fungsional sebagai tempat menyimpan barang bawaan.

Perubahan fitur terjadi pada instrumen AC yang sudah diberikan akses digital yang terlihat lebih mewah untuk Suzuki Swift.

Baca Juga: Harga mobil bekas Suzuki APV Maret 2021 semakin murah



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts