Dipersenjatai kamera Zeiss, Vivo X60 Series hadir awal April

Lifestyle


BERITAASLI.COM – JAKARTA. Vivo memastikan smartphone seri X60 segera hadir di Indonesia. Ponsel tersebut akan masuk secara resmi ke Tanah Air pada 8 April 2021 mendatang. Hal ini dikonfirmasi oleh Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Menurut Edy, Vivo X60 Series akan diperkenalkan melalui kanal media sosial resmi Vivo Indonesia. Edy juga menambahkan, teknologi dan fitur Vivo X60 Series yang dibawa ke Indonesia akan serupa dengan versi global, salah satunya dukungan jaringan 5G dan kamera Zeiss.

“Kami mengonfirmasi Vivo X60 Series akan hadir di pasar Indonesia pada awal April 2021 nanti,” kata Edy dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Kamis (25/3).

Baca Juga: Spesifikasi & harga HP Vivo Y12s: RAM 3 GB, baterai 5.000 mAh, hanya Rp 1,8 jutaan

Seperti Vivo X50 series, penerusnya ini juga mengunggulkan desain dan fitur kamera sebagai nilai jual utama. Kamera Vivo X60 series dirancang lewat kemitraan dengan pabrikan kamera asal Jerman, Zeiss.

Logo Zeiss terpatri di modul kamera belakang. Ini berarti, smartphone tersebut akan menjadi flagship photography pertama dari Vivo Indonesia yang mengusung lensa Zeiss.

Vivo juga memastikan bahwa seri X60 yang masuk ke Indonesia sudah mendukung jaringan 5G. Kemampuan jaringan 5G yang ada di Vivo X60 series nantinya akan dapat digunakan setelah jaringan generasi kelima tersedia di Indonesia.

“Seri ini juga mengusung teknologi dan fitur yang sama dengan versi Global, yakni kolaborasi dengan perusahaan teknologi lensa terkemuka, ZEISS dan future phone ready dengan 5G smartphone,” ungkap Edy.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts