Seru banget! Desa Wisata Sindangkasih Garut tawarkan paket river tubing

Lifestyle


BERITAASLI.COM – Berlibur dengan cara baru bisa Anda coba di Desa Wisata Sindangkasih Garut. Pengalaman liburan seru yang akan Anda dapatkan di desa ini adalah river tubing.

River tubing merupakan kegiatan susur sungai menggunakan ban karet. Pengunjung yang berasal dari perkotaan tentu jarang sekali menjumpai kegiatan ini.

Desa Wisata Sindangkasih Garut merupakan desa yang memanfaatkan potensi alamnya secara berkelanjutan. Penduduk sekitarnya menawarkan paket river tubing dengan harga terjangkau.

Melansir Instagram resminya, satu orang dewasa hanya kena tarif Rp 35.000, sedangkan satu orang anak kena tarif Rp 20.000.

Jika merasa belum puas, pengunjung bisa menambah putaran lagi dengan membayar biaya tambahan senilai Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak.

Baca Juga: Sukasantai Farmstay Sukabumi, tempat menginap di tengah area perkebunan

Desa Wisata Sindangkasih Garut

Kalau hanya ingin menikmati keelokan alam di desa ini saja, pengunjung hanya perlu mengeluarkan kocek senilai Rp 5.000 untuk dewasa dan Rp 3.000 untuk anak. Harga tiket masuk tersebut cukup terjangkau untuk Anda yang ingin liburan hemat bersama keluarga atau kerabat.

Jika sudah selesai river tubing atau jalan-jalan di desa, Anda juga bisa menikmati nasi liwet atau nasi timbel khas Sunda dengan harga terjangkau. Kalau Anda penasaran ingin mencoba sensasi river tubing, langsung saja sambangi Jalan Garut-Tasik Kilometer 16, Sukamaju, Cilawu, Garut.

Selama masa pandemi, Desa Wisata Sindangkasih Garut menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker jika sedang tidak berada di area river tubing, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Editor: Novianti Siswandini



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts