Jadi Captain America baru, Wyatt Russell tanggapi ujaran kebencian dari fans Marvel

Lifestyle


BERITAASLI.COM – Wyatt Russell menjadi Captain America baru di The Falcon and the Winter Soldier. Kemunculannya tidak disambut baik oleh sebagian fans Marvel. 

Wyatt Russell berperan sebagai Captain America baru yang ditunjuk Pemerintah Amerika Serikat. Dia muncul di episode perdana The Falcon and the Winter Soldier yang tayang Jum’at (19/3).

Popularitas Captain America di Marvel Cinematic Universe membuat superhero ini sangat dicintai fans. Apalagi, Chris Evans memerankan Captain America dengan apik. 

Ini membuat sosok Captain America baru tidak mudah diterima fans Marvel. Sayangnya, kritikan tersebut tidak hanya ditujukan pada karakternya namun juga aktornya. 

Baca Juga: Black Widow dari Marvel Studios undur jadwal tayang, rilis di bioskop dan Disney+

Serial TV The Falcon and The Winter Soldier di Disney+.

Meski begitu, Wyatt Russell menanggapi hal ini dengan santai. Ini diungkapkan Wyatt Russell saat promosi serial TV terbaru Marvel Studios tersebut.  

Tanggapi kritikan fans Marvel

“Orang-orang mungkin akan membenci ini dan sebagian orang akan menyukainya,” ujar aktor itu kepada USA Today. Wyatt Russell berkata, “Film dan acara TV membuat orang merasakan emosi”,

“Saya berharap, itulah yang dilakukan oleh acara ini pada orang-orang. Semoga mereka tidak terlalu membenci saya,” kata pemeran Captain America baru tersebut. 

Chris Evans sebagai Captain America di MCU.

Namun, Wyatt Russell juga melihat sisi yang menarik dari reaksi fans tentang Captain America baru. “Saya kira akan menjadi sebuah kehormatan untuk tidak disukai di Marvel universe,” sebut dia.

Nantikan seberapa besar peran karakter John Walker atau Captain America baru ini di The Falcon and the Winter Soldier. Episode terbaru tayang setiap Jum’at di Disney+.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts