Duta Pertiwi (DUTI) akuisisi saham di Itomas Kembangan Perdana

Keuangan


ILUSTRASI. Hotel Le Grandeur Mangga Dua dari pengembang Properti PT Duta Pertiwi Tbk DUTI dari grup Sinarmas Land atau Sinar Mas Land

Reporter: Benedicta Prima | Editor: Herlina Kartika Dewi

BERITAASLI.COM – JAKARTA. PT Duta Pertiwi Tbk (DUTI) mengambil alih saham di PT Itomas Kembangan Perdana dengan nilai transaksi mencapai Rp 293,25 miliar.

DUTI mengambil alih saham Seri A dan Seri B masing-masing sebanyak 14.700 saham atau setara Rp 147 miliar dan 25.068 saham atau setara Rp 146,25 miliar. Transaksi dilakukan antara DUTI dengan PT JCREAL dan TPB Development Pte. Ltd.

“Pengambilalihan tersebut menyebabkan Itomas Kembangan Perdana menjadi entitas anak perseroan,” tulis Sekretaris Perusahaan Duta Pertiwi Susan dalam keterbukaan informasi, Selasa (23/3).

Dalam keterbukaan juga dijelaskan transaksi ini dilakukan untuk mempertahankan presentasi kepemilikan saham Duta Pertiwi dalam Itomas Kembangan Persana dan untuk keperluan pengembangan kegiatan usaha Itomas Kembangan Perdana.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di BERITAASLI Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts