Cek harga mobil bekas Chevrolet Spark per Maret 2021, pilihan LCGC komplet

BelanjaOn


BERITAASLI.COM – JAKARTA. Harga mobil bekas Chevrolet Spark sekarang sudah murah. Data pricelist di situs Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Chevrolet Spark terendahj kini Rp 60 juta untuk periode Maret 2021.

Chevrolet Spark dirilis saat Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2010 dengan penjualan fantastis. Separuh penjualan Chevrolet didominasi dengan seri Spark ini.

Chevrolet Spark masuk dalam jajaran mobil low cost green car (LCGC). Harga mobil baru Chevrolet Spark saat rilis mencapai Rp 140 jutaan untuk tipe tertinggi. Mobil ini dikenal dengan desain eksterior dan interior yang futuristik di kelasnya.

Selain itu, beberapa fitur canggih dan ciamik sudah tersemat pada varian LCGC andalan Chevrolet ini. Dengan harga mobil bekas yang semakin terjangkau, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Sudah murah, cek harga mobil bekas Daihatsu Ayla tahun lawas per Maret 2021

Yuk, mulai bedah spesifikasi dari Chevrolet Spark yang dirilis di tahun 2011:

1. Sisi eksterior

Chevrolet Spark

Sisi eksterior bagian depan Chevrolet Spark memiliki tampilan menarik dan futuristik. Pada gril disematkan warna hitam. 

Uniknya, gril pada Chevrolet Spark ditambahkan garis sambungan yang melintang di tengah bersama logo Chevrolet. Terdapat tambahan gril di bagian bumper berbentuk trapesium dan diapit dua foglamp.

Bagian samping terlihat guratan yang tersemat ditiap pintu menambah kesan mewah. Pengaturan kaca spion juga disematkan dengan teknologi elektrik. Chevrolet Spark memiliki ukuran yang cukup minimalis.

Pada ban Chevrolet Spark disematkan velg alloy berukuran 14 inci. Dari samping juga terlihat roof rail yang mampu menopang bawaan besar.

Bagian belakang Chevrolet Spark disematkan stop lamp futuristik dan roof spoiler. Bagian kaca sudah dilengkapi dengan wiper.

Baca Juga: Ini harga mobil bekas Toyota Calya yang sudah terjangkau, intip fitur lengkapnya

2. Sisi interior

Harga mobil bekas Chevrolet Spark (Interior)

Berpindah ke sisi interior, ruang kabin memiliki kesan lapang terasa dari headroom dan legroom. Kursi memiliki bahan yang berkualitas dengan kombinasi warna abu-abu dan hitam. Kabin ini memuat penumpang hingga 5 orang.

Bagian dashboard Chevrolet Spark disematkan aksen lining warna cokelat khususnya body AC dan head unitLayout kabin, doortrim hingga kursi didominasi warna hitam. 

Posisi dashboard dibuat menyatu dengan head unit yang dilengkapi panel instrumen yang terbilang sederhana seperti pemutar musik CD, AUX, dan USB. Panel AC sudah dilengkapi layar digital. 

Multi-information display (MID) Chevrolet Spark memiliki bentuk bulat dan kotak untuk menampilkan speedometer dan odometerDi bawahnya tersemat power outlet untuk pengisian baterai gadget.

Sayangnya, ruang bagasi Chevrolet Spark memiliki dimensi yang cukup kecil. Tentu kursi belakang bisa dilipat untuk menambah luas bagasi. Chevrolet tentunya memberikan solusi dengan penggunaan rail roof.

Baca Juga: Harga mobil bekas Ford Fiesta sudah terjangkau, kini hanya Rp 60 juta saja



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts