Turun harga besar-besaran, intip harga sepeda lipat United Black Horse X terkini

Lifestyle


BERITAASLI.COM – JAKARTA. Kabar baik! United Bike menurunkan harga sepeda lipat United Black Horse X. Ini harga sepeda lipat United Black Horse X terkini. 

Tahun 2021 masyarakat masih giat bersepeda di akhir pekan. Maklum saja, bersepeda memang sudah jadi hobi baru untuk sebagian masyarakat tanah air.

Baca Juga: Turun harga! Ini harga sepeda lipat United Black Horse X Parang Kencana terkini

Asal tahu saja, sekitar bulan April 2020 lalu, masyarakat tanah air diserang demam bersepeda. Mereka berbondong-bondong memenuhi toko sepeda untuk berburu sepeda baru. 

Umumnya, masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Bersepeda bermanfaat untuk meningkatkan data tahan tubuh serta menurunkan berat badan bila dilakukan secara rutin. 

Selain itu, bersepeda juga bisa menghilangkan stres. Sebab, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan. 

Sepeda lipat jadi salah satu jenis sepeda yang banyak digandrungi masyarakat tanah air. 

Sepeda lipat memiliki kelebihan berbentuk ringkas dan berbobot ringan. Dengan begitu para pemuiliknya bisa dengan mudah menyimpan dan membawa sepeda lipat.

Ada kabar baik untuk Anda yang sedang berburu sepeda lipat. United Bike menurunkan harga sepeda lipat United Black Horse X. 

Melansir dari situs resminya, berikut harga sepeda lipat United Black Horse X periode bulan Maret 2021. 

United Black Horse X Rp 6.650.000

Berdasarkan data BERITAASLI, pada bulan Oktober 2020 United Bike membanderol harga sepeda lipat tipe ini sekitar Rp 8.750.000 

Asal tahu saja, sepeda lipat produksi anak negeri ini dibekali dengan frame chromoly, Niseko N10 1×10 speed, dan Shimano MT200 Hydraulic Disc Brake. 

Anda tertarik? Anda bisa membeli sepeda lipat ini di toko sepeda terdekat di kota Anda. 

Baca Juga: Macho dan tangguh, harga sepeda lipat Pacific Blitz 3.0 dibanderol murah meriah

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts